Epub Reader Terbaik

di era sekarang ini sudah hampir seluruh aktifitas mulai mengarah kepada digitalisasi. Mulai dari bahan pelajaran, buku, penjelasan tentang teori beralih kepada simulasi digital. Hal ini tentunya tidak dapat terbantahkan lagi disebabkan kemudahan, efektifitas, dan efisiensi yang diberikan sangat membantu orang dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.
Saat ini sedang tren-trennya tentang buku digital yang akan diaplikasikan ke sekolah-sekolah SMA maupun SMK di seluruh Indonesia, dikarenakan dengan menggunakan buku digital maka buku juga dapat disisipkan video dan audio sehingga mudah bagi siswa untuk memahami suatu materi yang rumit melalui sebuah simulasi. bahkan Buku digital ini sempat menjadi bagian dari mata pelajaran SIMDIG di kurikulum 2013. Perpindahan dari cara konvensional ke buku digital bukannya tanpa kendala. Buku digital saat ini disimpan dalam sebuah file dengan format epub yang sangat bergantung kepada aplikasi pembacanya (Epub Reader).
Dari pengalaman saya sering kali dalam membuka file epub terjadi banyak kendala pada pemutaran video dan audio yang tidak support. Oleh karena permasalahan-permasalahan tersebut dibutuhkan epub reader terbaik. dari pengalaman penulis menggunakan epub, GITDEN READER merupakan epub reader terbaik menurut penulis karena video yang disupport lebih banyak dan tampilan yang lebih menarik.
Namun sayangnya gitden reader ini tidak untuk sistem operasi windows melainkan gadget berbasis Android. Gitden Reader sangat membantu dalam mereview hasil dari buku digital yang dikerjakan baik itu menggunakan sigil maupun epub editor lainnya walaupun harus terlebih dahulu meng-copy file epub ke gadget terlebih dahulu.
Untuk menginstall Gitden reader ini dapat dilakukan melalui Google Play android anda dan ketikkan keyword Gitden Reader selanjutnya langkah-langkah penginstalan aplikasi sama seperti aplikasi android pada umumnya.
Previous
Next Post »